ONSPEED 6

Melakukan accelerate compress dan uncompress data

Melakukan accelerate speed web browsing, sending, dan receiving email

Compress data menjadikan kecepatan internet Anda meningkat. Dial-up sampai dengan 10X lebih cepat, Broadband sampai dengan 5X lebih cepat, GPRS sampai dengan 8X lebih cepat

Compatible pada PC Windows, Machintosh, dan PocketPC (PDA)

Bekerja pada semua akses jaringan internet (ISP) di seluruh dunia

Penting bagi client internet berbasis Quota data, dengan biaya Rp/kb sama, Anda dapat download data sampai dengan 10X lebih banyak

Penting bagi client internet berbasis waktu, dengan biaya Rp/detik sama, Anda dapat download data lebih banyak dan lebih cepat

Nah OnSpeed ini sebenarnya untuk mendapatkan accountnya musti bayar di Indonesia. Sedangkan, OnSpeed ini di India sudah digratiskan karena alasan tertentu, yang pasti alasan kenapa di Indonesia nggak digratiskan saya nggak tau.. qeqeqe..

Tapi tenang saja kita bisa mengakalinya. Kita bisa menggunakan free proxy india untuk membuat account yang nantinya bisa kita pakai sendiri. Satu yang pasti dalam membuat account ini ip kita harus ter-detek ip India, kalau nggak nggak bakalan bisa. Repot juga yach...? Tenang saja semua bisa teratasi kok. Baca terus...

Langsung aja gini caranya...

Cari free proxy India di website-website penyedia free proxy (cari website free proxynya pakai jasa mbah google saja, masukkan kata kunci free India proxy atau free IN proxy)

Masukkan proxy India tadi ke settingan network browser. Misalnya kita dapet proxy India 202.54.61.101:8080 (saya test saat buat nih posting masih bisa), caranya begini :


Jangan lupa klik OK.

Kemudian buka website http://www.yuvayantra.com, terus lakukan registrasi di website tersebut. Ada konfirmasi ke email kalau registrasi berhasil, lalu coba gunakan untuk login

Setelah dapet account-nya, kemudian download OnSpeed installernya DI SINI. Instal kemudian restart komputer Anda

Sekarang Anda sudah punya account OnSpeed sendiri layaknya premium, masukkan username dan password yang tadi didapatkan ke OnSpeed. Lalu restart OnSpeed

Jika berhasil konek ya sukses. Patut dicoba dulu, soalnya saya coba langsung berhasil kok

Jangan lupa browser Anda set proxy 127.0.0.1 port 5405

Nanti jika Anda browsing menggunakan OnSpeed ini jangan heran kalau ip Anda ke detek ip India, coz Anda memang lagi menggunakan server India. Kalau mau pake server USA (kalau nggak salah) bisa pakai server sekalian username dan passwordnya SlipStream (klik menu tips&triks di atas tentang tutorial SlipStream), tapi OnSpeed Anda di update dulu (otomatis update biasanya setelah Anda memasukkan account SlipStream ke OnSpeed). Terserah mana kira-kira speed yang paling MakNyusss menurut Anda.