Minggu, 26 Juli 2009

Kumpulan Software

Spyware Terminator: Pembasmi Spyware Gratis

Spyware Terminator versi basic, efektif menghilangkan spyware, adware, trojan, keylogger, pembajakan homepage dan tindakan malware bahkan tindakan yang lebih membahayakan...

Thunderbird 2: E-mail Client Terbaik di Dunia

Bagi anda yang masih memakai Outlook Express mungkin akan segera bermigrasi setelah mengetahui fitur yang dimiliki e-mail client gratis Mozilla Thunderbird 2 ini. Fitur-fitur terbaik yang dimiliki e-mail bisa anda dapatkan pada Thunderbird 2.

agnet Laptop Analyzer 6

AirMagnet Laptop Analyzer adalah aplikasi yang menawarkan sistem keamanan wireless bagi laptop. Aplikasi ini mampu mendeteksi lebih dari 130 masalah jaringan wireless.

AiroPeekNX 301

AiroPeekNX aplikasi yang berfungsi untuk menganalisa jaringan wireless. Analisa jaringan dapat dilakukan sampai analisa protocol dan juga secara remote. AiroPeekNX medukung hampir semua kebutuhan mengelola jaringan wireless.

Airscanner Mobile AntiVirus Pro

Semakin berkembangnya jaringan wireless pada PDA maupun Smartphones maka peningkatan serangan dari pihak luar dengan memanfaatkan virus akan semakin besar oleh karena itu Mobile AntiVirus Pro menawarkan aplikasi yang membuat anda terhindar dari sebagian besar serangan virus tersebut.

AirscannerMobile Encrypter

Airscanner Mobile Encrypter memberikan kamu kendali terhadap enkripsi/dekripsi pada dokumen-dokumen yang penting yang ada dalam Pocket PC. Tiap file dapat menggunakan password tersendiri dalam enkripsinya.

AirscannerMobile Firewall

Airscanner Movile Firewall menawarkan sistem keamanan buat PocketPC dalam penyaringan paket-paket data yang diterima melalui suatu jaringa. Selain itu juga untuk mencegah akses yang berbahaya. Aplikasi ini memungkinkan Anda menentukan penyaringan terhadap paket-paket data tersebut dengan terlebih dahulu mendefenisikannya.

Asleap [Cygwin]

Tool ini berfungsi untuk recovery password pada sistem pengamanan jaringan LEAP/PPTP.

Boingo Wireless 1.4 build 1195

Dengan boingo Anda hanya butuh satu password dan username untuk masuk ke berbagai jaringan wireless yang ada. Boingo mendukung login mencapai 17000 hotspot.

BVRP Connection Manager Pro 1.03

BVRP Connection Manager Pro adalah aplikasi yang akan membantu Anda untuk berpindah dari suatu jaringan ke jaringan lainnya dengan mudah. Selain itu aplikasi ini mampu menampilkan informasi jaringan tersebut.

DMZS Carte 0.9.rc1

DMZS-carte adalah aplikasi yang dikembangkan dengan pemrograman perl, yang membutuhkan input berupa teks dari netstumbler dan menghasilkan gambar peta.

Colligo Workgroup Edition 3.2

Colligo Workgroup Edition adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk koneksi terhadap berbagai jaringan yang ada dalam jangkauan.Setelah koneksi pada jaringan tersebut maka Anda akan dengan mudah dapat membagi dokumen-dokumen tertentu dalam jaringan tersebut. Selain itu juga bisa membagi koneksi internet, printer, informasi jadwal di outlook.

CommView for WiFi 5.2 build 480

CommView for WiFi adalah aplikasi yang berfungsi untuk menganalisa dan memantau jaringan wireless. Aplikasi ini mampu menampilkan informasi secara grafis yang akurat, selain itu juga mendukung labih dari 70 protokol yang dapat dianalisa.

Easy WiFi Radar 1

Easy Wi-Fi Radar merupakan tool yang dapat membantu Anda menemukan jaringan wireless yang tersedia disekitar Anda. Lalu Anda bisa dengan mudah terkoneksi kejaringan tersebut, asalkan jaringan tersedia untuk umum.

EggKey Gateway 1.0.66

Eggkey Gateway adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk mengendalikan pengguna access point wireless. EggKey Gateway menyediakan autentifikasi berbasis web, sehingga pengguna dapat menggunakan layanan internet yang disediakan.

LinkFerret Network Monitor

LinkFerret adalah aplikasi pemantau jaringan yang lengkap berbasis windows. Sebagai aplikasi pemantau jaringan LinkFerret termasuk aplikasi yang dapat diandalkan dan tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

GoToMyPC 4.1

GoToMyPC dengan aplikasi ini maka kendali jarak jauh terhadap PC Anda yang terkoneksi dengan internet atau jaringan wireless dapat dilakukan dimana saja. Berbagai kegiatan tersebut seperti mengakses file, menggunakan program, periksa email dan masih banyak lagi. Anda akan serasa duduk didepan PC tersebut.

Highwall Personal Wireless Security version 2.0

Highwall Personal Wireless Security dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan keamanan saat menggunakan jaringan wireless.

JiWire Hotspot Locator 2

JiWire Hotspot Locator ini digunakan secara offline. Aplikasi ini mampu memberikan informasi lokasi access point yang ada diseluruh dunia. Didalamnya juga terdapat beberapa access point di Indonesia.

Hotspotter

Hotspotter berfungsi untuk mengenal pengakses jaringan yang ada dalam jaringan wireless lalu membandingkan identifikasi pengakses dengan daftar pengguna yang tercatat. Apabila identifikasi pendaftar ada pada daftar tersebut maka pengakses diperbolehkan pengguna jaringan. Aplikasi ini mampu menggunakan menjalankan program untuk menolak akses dari pengguna tak dikenal.

I’m InTouch 5.0

I`m InTouch adalah aplikasi yang berfungsi melayani pengaksesan PC dari jarak jauh. Caranya dengan install terlebih dahulu aplikasi tersebut pada PC Anda, setelah itu Anda bisa mengaskes secara aman PC Anda dimana saja. Berbagai kegiatan dapat dilakukan layaknya didepan PC tersebut. Disini hanya tersedia seeder-nya saja. Untuk menginstalasi aplikasi ini Anda butuh koneksi Internet agar dapat mendownload keseluruhan aplikasi yang dibutuhkan.

12Planet Instant Messaging Server 2.6

Aplikasi ini mampu membuat sebuah server untuk saling mengirim pesan singkat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memungkinkan tidak diperlukannya instalasi pada client. Karena aplikasi ini mampu berintegrasi dengan protokol Microsoft Messenger Instant Messaging

iPIG WiFi Hotspot VPN Security

iPIG WiFi Hotspot VPN Security adalah aplikasi yang berfungsi menjaga keamanan transfer data khususnya pada jaringan wireless.

Microsoft VirtualWiFi

VirtualWiFi adalah aplikasi yang memungkinkan penggunaan berbagai jenis jaringan wireless hanya dengan sebuah Wi-Fi card.

MiniStumbler 0.4.0

Tool gratisan ini berfungsi untuk mengetahui keadaan jaringan wireless sekitar Anda berbagai informasi secara table maupun grafis. Tool ini berjalan pada hampir seluruh Pocket PC.

NetStumbler 0.4.0

Tool gratisan ini berfungsi untuk mengetahui keadaan jaringan wireless sekitar Anda berbagai informasi secara table maupun grafis.

Network Magic 2

Network Magic adalah solusi bagi pengelolaan jaringan wireless. Membagi dokumen dan penggunaan printer dalam suatu jaringan wireless akan lebih mudah. Selain itu juga aplikasi ini dapat mendeteksi penyusup yang masuk dalam jaringan wireless yang Anda kelola.

Packetyzer

Packetyzer menampilkan tampilan menyerupai windows dan memiliki hampir semua kemampuan Ethereal. Aplikasi ini mampu menangkap paket data dan menganalisa hampir semua analisa protokol.

PCTEL Wi-Fi Roaming Client 3.100.90.1

PCTEL Roaming Client adalah tool untuk mengelola akses WiFi(802.11) jaringan. APlikasi ini mampu mendeteksi secara otomatis jaringan WiFi dan menyimpan konfigurasi jaringan.

PortMapper 1.0

PortMapper adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengatur penggunaan port. Khususnya bagi para gamer yang sering bermain game online. Manfaat dari pengaturan port ialah dapat terhindar dari pengaksesan dari pihak luar melalui port-port yang terbuka itu.

PTS TracerPlus Wireless Server 2.1.0.59

TracerPlus Wireless Server memungkinkan perusahaan membuat sebuah server jaringan wireless yang tersedia dalam harga yang lebih terjangkau. Aplikasi ini dapat melakukan koneksi dengan database yang ada di sever dengan koneksi ODBC.

Radiuz Wizard 1.0

Radiuz dapat membuat sebuah sistem keamanan jaringan wireless yang fleksibel. Aplikasi ini menggunakan standar keamanan WPA. Pengguna dapat mengendalikan akses kendali dari luar. Radiuz Wizard secara otomatis berintegrasi dengan Windows XP dalam pengelolaan jaringan wireless.

Retina WiFi Scanner

Retina WiFi Scanner adalah aplikasi pendeteksi bentuk-bentuk tindakan penyerangan dan juga menemukan celah-celah keamanan yang akan merugikan.

SpotLock 1.6.134

SpotLock adalah aplikasi yang berfungsi untuk keamanan jaringan data sehingga terbebas dari hacker maupun sniffer. Selain itu aplikasi ini juga bisa berfungsi sebagai hotspot locator.

Weplab

weplab adalah tool yang berfungsi untuk memantau keamanan jaringan pada enkripsi WEP yang ada dalam jaringan wireless. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur serangan sehingga dapat memperkirakan syarat minimum dalam membobol keamanan dari jaringan tersebut.

WIFI Internet Access Blocker version 2.0.2

WiFi Internet Access Blocker adalah aplikasi yang berfungsi untuk menjaga jaringan wireless Anda yang terkoneksi ke Internet agar tidak disusup oleh orang lain yang ingin menggunakan internet tanpa seijin Anda.

ManageEngine WiFi Manager 4.0

WiFi Manager adalah aplikasi untuk mengelola koneksi jaringan wireless 802.11a/b/g. Aplikasi ini menawarkan tampilan berbasis web. Dengan begitu pengelolaan koneksi wireless keseluruhan jaringan dapat dengan mudah dilakukan.

WirelessMon v1.0 1000

WirelessMon adalah aplikasi yang berfungsi untuk memantau keadaan jaringan wireless yanga ada disekitar area Anda. Selain itu beberapa informasi mengenai jaringan wireless tersebut juga dapat diketahui.

SingleClick Wireless Security 2.0

Tool ini akan membantu anda dalam menjaga keseluruhan sistem keamanan jaringan wireless. Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi router ataupun berbagai alat pengelola jaringan lainnya.

Wi-Fi Defense

Wi-Fi Defense adalah aplikasi yang beroperasi dibalik layar, dan akan memberikan pemberitahuan apabila ada hardware yang akan masuk kedalam jaringan wireless tersebut. Pemberitahuan tersebut tersedia dalam icon dan popup window.

Zonerider Gateway 2.0

Zonerider adalah aplikasi yang memperbolehkan pembagian akses jaringan wireless kepada orang lain. Istilahnya PC kita dapat sebagai hotspot jaringan. Apabila PC kita terdapat akses internet maka mereka yang tergabung dalam jaringan tersebut akan dapat menikmati koneksi internet tersebut.

ProRat V1.9.

Nah.. ini dian program yang sangat bagus untuk mengintip computer orang lain namanya ProRat V1.9. cara kerjanya sangat gampang yang penting anda tahu IP sama Port target. Download aja programnya kemudian berexsperiman, tapi kalau anda sudah berhasil jangan salakan siapa-siapa. Resiko anda sendiri yang tanggung. Gunakanlah program ini sebaik-baiknya untuk keperluan yang baik. Jangan menyalah gunakannya. OKEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.