Kisah Kurt Cobain Akan Difilmkan

Meski sudah meninggal 13 tahun silam, namun vokalis Kurt Cobain tetap akan dikenang penggemarnya, terlebih dengan niatan mantan istri Cobain untuk mengabadikan Cobain dalam sebuah film. Pentolan band Nirvana ini akan kembali menjumpai penggemarnya dalam sebuah film bertajuk HEAVIER THAN HEAVEN, sebuah biografi karya Charles Cross.



Courtney Love menyebut proyek ini masih dalam tahap awal, di mana saat ini dirinya masih merundingan beberapa kesepakatan dengan beberapa studio film.

Dalam Website-nya Love menulis: "Film ini tak memiliki naskah, dan sutradara, hanya bintang (Cobain) yang akan bicara. Namun aku yakin film ini akan masuk dalam deretan film papan atas dan film yang akan selalu dikenang."

Jika deal dengan studio film kelar, film ini akan menjadi film pertama yang mengupas tuntas tentang kehidupan Cobain, saat di Nirvana dan kisah cintanya dengan Love.



Film yang mengangkat tokoh Cobain pernah difilmkan pada 2005. Dengan judul LAST DAY film besutan sutradara Gus Van Sant dan dibintangi Michael Pitt ini menceritakan hari-hari terakhir musisi asal Seattle ini.
 

Kehidupan Cobain sendiri bisa dibilang carut marut. Sebelum pada akhirnya memutuskan bunuh diri dengan menembak kepalanya (meskipun masih menjadi konspirasi) pada 8 April 1984, hari-hari Cobain dilalui dengan drug dan keruwetan hubungannya dengan Love dan personil bandnya.