Rabu, 30 September 2009

Tips Ekstrak dan Copy Video Files Dari Web Browser

Kadang-kadang Anda mungkin menemukan beberapa video menarik dari situs web kami dan Anda ingin menyimpan mereka ke disk lokal Anda untuk memutar ulang ketika Anda pergi offline atau berbagi dengan orang lain di masa depan. Some websites allow you to download and save the videos while others disallow it. Beberapa situs web memungkinkan Anda untuk men-download dan menyimpan video sementara yang lain melarang hal itu. If the video you play from the website is stored in your browser's cache, a tiny and free utility, VideoCacheView, can give you a hand. Jika video Anda bermain dari situs web disimpan dalam cache browser Anda, yang kecil dan gratis utilitas, VideoCacheView, dapat memberikan tangan.

VideoCacheView is a standalone program which can help users to extract the video file from the cache and save it for viewing in the future. VideoCacheView adalah sebuah program mandiri yang dapat membantu pengguna untuk mengekstrak file video dari cache dan menyimpannya untuk melihat di masa depan. Users can execute the file without installing it. Pengguna dapat menjalankan file tanpa menginstal itu. The program will automatically scan the entire cache of your web browser (supports both Internet Explorer and Mozilla Firefox) and detect all videos that are currently available. Program ini akan secara otomatis memindai seluruh cache browser web Anda (mendukung Internet Explorer dan Mozilla Firefox) dan mendeteksi semua video yang saat ini tersedia.



Situ pengguna dapat memilih untuk memutar ulang video atau download / salin ke disk lokal.



Secara umum kebanyakan situs web menggunakan file video Flash (dengan. Flv ekstensi) untuk bermain video material di dalam situs web. VideoCacheView itself is not a video player, hence users need to have a video player which support flv format to replay the video. VideoCacheView sendiri bukanlah sebuah pemutar video, maka pengguna perlu untuk memiliki sebuah pemutar video yang mendukung format flv untuk memutar ulang video. Alternately users need to use a converter to convert Flash video files to other formats such as mpg. Bergantian pengguna perlu menggunakan Flash konverter untuk mengkonversi file video ke format lain seperti mpg.

Download : VideoCacheView 1,42