Tips memasang macam-macam Emoticon

Hallo teman-temanku ketemu lagi nih kita..Tutorial kali ini akan saya coba jelaskan mengenai Cara Pasang Macam-Macam Emoticon Di Editor Blogger.Mudah koq.



untuk memasang emoticon ini mutlak browser yang Anda pakai harus Mozilla Firefox jangan IE, Safari, Avant ataupun yang lainnya. Oh ya saya kasih nih screen shootnya apabila Anda berhasil memasang emoticon tersebut :



Ok deh langsung aja, ini dia cara-caranya :
1. Pertama Anda harus wajib memakai browser Mozilla Firefox
2. Instal dulu plugin Grease Monkey, klik disini tuk download
3. Apabila minta restart Frefox-nya restart saja dan tunggu Firefox muncul kembali dengan sendirinya
4. Klik script ini apabila Anda ingin memasang emoticon more-smilies milik master Cosa Aranda
5. Klik script ini apabila Anda ingin memasang emoticon yahoo emoticon
6. Klik script ini apabila Anda ingin memasang emoticon onion emoticon
7. Klik instal pada script yang akan dipasang

8. Kalau menurut saya, pasang saja semua script tersebut sengihnampakgigiGimana udah pasang semua, kalau sudah...
9. Sekarang login ke account blogger Anda klik Layout atau Tata Letak, lalu klik tab Edit HTML
10. Cari kode ini ]]></b:skin>
11. Dan pasang kode ini:

img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
}

diatas kode ]]></b:skin>
Klik Simpan Template.


Yuuhuu gimana ? gampang kan??
Nah sekarang kalian waktu mau posting lgsg ada emoticonnya deh...

Inspirasi : Kang Rohman