Rabu, 16 Desember 2009

Muzu TV situs video terbaru pesaing YouTube

YouTube bisa dikatakan merupakan raja situs berbagi video hingga sekarang. Tapi kini dominasi YouTube bakal siap-siap tergerus dengan munculnya situs berbagi video terbaru, Muzu TV.

Muzu yang berbasis di Irlandia, akan menghadirkan video-video musik berkualitas dan memiliki arsip musik yang didukung oleh empat raksasa label rekaman Universal, Sony BMG, Warner dan EMI. Tak hanya itu, untuk label independent, Muzu didukung sekira 7.000 label. Wow... :D

Pengunjung Muzu juga akan ditawarkan sejumlah video-video eksklusif seperti wawancara dengan musisi atau klip-klip terbaru. Pengunjung yang telah menjadi anggota Muzu dapat membuat playlist dan berbagi dengan teman-temannya lewat jejaring sosial seperti Facebook, Bebo, MySpace dan Twitter.

"Apakah Anda seorang pecinta RnB atau musik rock, Muzu memilikinya sangat banyak," tulis Muzu dalam pernyataannya seperti dilansir Telegraph, Minggu (4/10/2009).

Muzu menyatakan, lagu dan video yang ada dalam situsnya telah mendapatkan lisensi dari para artis maupun perusahaan rekaman para artis itu bernaung, jadi pengunjung tak perlu khawatir untuk menyaksikan video-video tersebut.

(Berita dikutip dari techno.okezone.com)