Kisah Kurt Cobain Akan Difilmkan

Meski sudah meninggal 13 tahun silam, namun vokalis Kurt Cobain tetap akan dikenang penggemarnya, terlebih dengan niatan mantan istri Cobain untuk mengabadikan Cobain dalam sebuah film. Pentolan band Nirvana ini akan kembali menjumpai penggemarnya dalam sebuah film bertajuk HEAVIER THAN HEAVEN, sebuah biografi karya Charles Cross.



Courtney Love menyebut proyek ini masih dalam tahap awal, di mana saat ini dirinya masih merundingan beberapa kesepakatan dengan beberapa studio film.

Dalam Website-nya Love menulis: "Film ini tak memiliki naskah, dan sutradara, hanya bintang (Cobain) yang akan bicara. Namun aku yakin film ini akan masuk dalam deretan film papan atas dan film yang akan selalu dikenang."

Jika deal dengan studio film kelar, film ini akan menjadi film pertama yang mengupas tuntas tentang kehidupan Cobain, saat di Nirvana dan kisah cintanya dengan Love.



Film yang mengangkat tokoh Cobain pernah difilmkan pada 2005. Dengan judul LAST DAY film besutan sutradara Gus Van Sant dan dibintangi Michael Pitt ini menceritakan hari-hari terakhir musisi asal Seattle ini.
 

Kehidupan Cobain sendiri bisa dibilang carut marut. Sebelum pada akhirnya memutuskan bunuh diri dengan menembak kepalanya (meskipun masih menjadi konspirasi) pada 8 April 1984, hari-hari Cobain dilalui dengan drug dan keruwetan hubungannya dengan Love dan personil bandnya.

Courtney Love


Love Michelle Harrison
Perempuan
San Francisco, California, AS, 09 Juli 1964


Biografi :

Courtney Love memiliki nama lahir Love Michelle Harrison, terlahir di San Francisco, California, AS, 9 Juli 1964. Ia adalah rocker Amerika yang terkenal sebagai personel grup musik rock alternatif, Hole.

Penyanyi yang oleh majalah Rolling Stone dikatakan sebagai the most controversial woman dalam sejarah rock ini selain sebagai penyanyi juga dikenal sebagai penulis lagi, music producer, film producer dan aktris. Karir profesionalnya di dunia musik diawali lewat grup musiknya, Faith No More hingga dirinya keluar dari grup tersebt 1985.

Sementara karirnya sebagai aktris diawali saat dirinya membintangi biopic SID AND NANCY (1986) menyusul kemudian STRAIGHT TO HELL (1987). Selain dirinya juga menjadi bintang video klip sejumlah group band.

Pernyanyi yang pernah masuk nominasi Golden Globe ini menikah dengan pentolan grup musik Nirvana, almahun Kurt Cobain, yang menikahinya pada 1992. Namun sebelumnya Courtney menikah dengan James Moreland dan bercerai pada 1989.

Kurt Donald Cobain


Kurt Donald Cobain
Laki-Laki
Aberdeen, Washington, 20 Februari 1967


Biografi :

Kurt Donald Cobain lahir 20 Februari 1967 dan meninggal pada 5 April 1994. Ia adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris grup band Nirvana.

Pada 1991, lagu Cobain yang paling terkenal, Smells Like Teen Spirit melejit, sekaligus menandai bermulanya industri musik pop dari jenis musik glam metal, arena rock, dan dance-pop, menuju grunge dan alternative rock.

Menyusul kemudian lagu Cobain lainnya, seperti About a Girl, Come as You Are, In Bloom, Lithium, Heart-Shaped Box, All Apologies dan Rape Me.

Cobain menikahi aktris Courtney Love pada 24 Februari 1992 di Waikiki Beach, Hawaii dan pada 18 Agustus, Frances Bean Cobain, anak pertama mereka dilahirkan.

Pada 1 Maret 1994, setelah konser di M√ľnchen, Jerman, Cobain didiagnosa menderita bronchitis dan severe laryngitis. Ia diterbangkan ke Roma untuk menjalani pengobatan. Selain itu Cobain sering menghadapi masalah dengan obat-obatan, sehingga harus menjalani rehabilitasi.

Pada 1 April, Cobain keluar untuk merokok dan kemudian kabur dari panti rehabilitasi dengan memanjat pagar. Berikutnya pada 3 April, Love menyewa seeorang untuk melakukan pencarian untuk menemukan Cobain. Baru pada 8 April 1994, jenazah Cobain ditemukan di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya di Lake Washington.

Hasil otopsi memperkirakan Cobain tewas pada 5 April 1994.

Legenda Sang Vokalis "Kurt Cobain"

Kurt Donald Cobain adalah penyanyi, penulis lagu dan gitaris dalam band grunge dari Seattle, Nirvana. Dengan sukses band ini, Cobain menjadi selebriti nasional dan internasional, suatu posisi yang disandangnya dengan berat hati.


Bisa jadi ia menyesal telah menciptakan Smells Like Teen Spirit. Menjadi artis top bukanlah cita-citanya ketika ia mendirikan Nirvana.

Kurt hanya ingin bermain musik untuk menyalurkan rasa marah, kesepian, depresi dan jenis ke-bete-an lainnya yang didapat akibat berbagai kejadian traumatis seperti perceraian orang tuanya samapai sering dipukuli di sekolah karena dianggap culun dan bego.


Tahun 1991...BUM...! Album Nevermind meledak. Mereka menjadi icon generasi baru di seluruh dunia dan menjadi salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa. Maka, Kurt Cobain bertambah stress.

TANDA-TANDA KEGILAAN:
Membuat lirik lagu yang sulit dimengerti, menghancurkan peralatan musik, mengenakan gaun baby doll di panggung, menantang Axl Rose berkelahi, menikah dengan Courtney Love, mengkonsumsi heroin bersama Courtney yang tengah hamil, dan membuat lagu I Hate My Self and I Want To Die yang juga diusulkan sebagai judul album ketiga Nirvana (ditolak mentah-mentah dan diganti menjadi In Utero).


TRAGIS:
Kurt sudah berulang kali mengatakan soal bunuh diri. Tapi pada tanggal 4 Maret 1994, upaya itu direalisasikannya dengan menelan sekitar 50 butir pil painkiller dibanjur sampanye. Kombinasi yang mematikan, namun gagal. Cobain yang sudah koma dilarikan ke rumah sakit dan selamat. Beberapa minggu kemudian, ia menjalani program detox di L.A., tapi belum selesai, saat dia keluar untuk merokok, ia kabur dan menghilang.

Ibunya melaporkan kasus ini ke polisi, tetapi tanggal 7 April, vokalis berambut gondrong tanggung itu ditemukan dengan kepala berlubang di pondok kecil di atas garasi rumahnya di Lake Washington, bersama dengan shotgun yang masih menempel di dagunya dan catatan bunuh diri yang ditujukan kepada Boddah (sahabat khayalannya), Courtney dan Fraces Bean, putrinya. Dalam suratnya antara lain ia mengatakan sudah tidak tahan menjadi pusat perhatian. Aksinya itu kemudian ditiru oleh beberapa fans-nya yang juga gila di Amerika dan negara-negara lainnya.





Cobain.com sebuah situs web yang di dedukasikan untuk kehidupan Kurt Cobain. Website ini bukan membahas tentang tragedi kematiannya akan tetapi jalan hidupnya.
Untuk anda yang fans2nya Kurt silakan datang berkunjung ya..

Tips cara membuat Script Database

Agar Database yang telah kita buat dapat terhubung dengan halaman web, maka perlu dibuat koneksi ke database tersebut. Buka aplikasi DreamWeaver pilih PHP pada menu Create New.



Berikut adalah skrip untuk koneksi ke database.

<?
$dbhost = 'localhost'; //alamat database server
$dbuser = 'root'; //user database server
$dbpass = ''; //password database server
$dbname = 'shutbox'; //nama database

//skrip koneksi ke database server
$koneksi = mysql_connect($dbhost, $dbuser, $dbpass);
//skript koneksi ke nama database shutbox
mysql_select_db($dbname, $koneksi) or die();
?>

Menyimpan file PHP


Selanjutnya anda harus menyimpan file tersebut ke sebuah folder web di C:\Program Files\xampp\htdocs\shoutbox. Pilih menu File-->Save atau dengan shortcut tombol keyboard Ctrl+S.

Jika anda belum membuat folder shoutbox, silahkan membuat folder baru di C:\Program Files\xampp\htdocs\ dengan meng-klik ikon Create New Folder. Beri nama folder tersebut shoutbox. Silahkan masuk ke dalam folder tersebut dengan cara double klik(mouse) atau tekan tombol ENTER(keyboard) pada ikon folder shoutbox.



Selanjutnya pada kolom File name: ketikkan config.php, tekan Save.


Tips untuk membersihkan Karburator motor

Karburator Kotor, Motor Ngadat

Motor ngadat , susah dihidupkan. Buat orang awam pasti berpikir ada yang tidak beres pada mesin. Ini belum tentu benar. Bisa saja, biang keroknya dari karburator yang tesumbat debu atau kotoran hingga bahan bakar tidak mengalir sebagaimana mestinya.



"Sesuai investigasi, penyakit yang terjadi pada motor saat ini lebih banyak dari karburator," ungkap Bayu, 'dokter mesin' mesin dari PT.Yamaha Kencana Motor Indonesia (YKMI) saat di temui disela-sela pameran Jakarta Motor show (JMS) kemarin.

Karburator tidak bekerja secara baik, karena tidak sedikit pemilik motor yang menganggap sepele. Mereka sangat jarang membersihkan komponen tersebut. Pemilik motor baru sadar, setelah motornya sukar sekali dihidupkan. Untuk menghindari persoalan seperti ini. Ada beberapa trik yang harus dilakukan pemilik motor.

Usahakanlah membeli bahan bakar di pom bensin resmi, meski jaraknya agak jauh dari rumah.



Sebab tidak sedikit pemilik motor yang tertarik membeli bahan bakar dalam botol yang dijual pedagang eceran yang ada dengan lokasi rumahnya. Tanpa disadari, penggunaan bahan bakar yang diperolah dari pedagang eceran tersebut bakal menimbulkan masalah. Kerap kali bahan bakar tersebut sudah dioplos dan tidak murni lagi. Apalagi botol tersebut tidak bersih. Debu atau kotoran yang ada di botol tersebut masuk ke dalam tangki motor, yang kemudian mengalir ke karburator. Debu dan atau kotoran tersebut akhirnya menyumbat lubang karburator.



Akibatnya, bahan bakar tidak mengalir, sehingga tidak ada pengapian, motor pun jadi sulit dihidupkan. Jadi debu atau kotoran tersebut harus dibuang. Namun sebelum membersihkan karburator, ada baiknya menguras pula tangki motor serta fuel cock (kunci tangki) agar karat yang ada di dalam tangki terbuang. Kemudian bersihkan karburator, Bukalah semua mur yang ada. Bersihkan debu atau kotoran yang menempel di dalam karburator dengan bensin. setelah bersih, tiuplah lubang agar tidak ada debu atau kotoran yang tertinggal.



Membersihkan Busi

Jangan lupa, bersihkan busi, terutama kotoran yang menempel diantara jarum dan kepala serta di perut busi. Lakukan perawatan seperti ini sesering mungkin. Kalau semua ini dilakukan semua jeroan mesin akan bekerja optimal dan hasil pembakaran mesin pun akan bagus kembali. Motor pun akan tokcer saat di hidupkan.