Sabtu, 01 Januari 2011

Add ons FasTun Mempercepat Browser MOZILLA


Internet Lemot atau Internet Lambat bisa diatasi dengan Fastun. Saya sudah menggunakan Fastun cukup lama dan ternyata Fastun memang membuat koneksi internet kita jadi cepat plus irit bandwith.
Saya adalah pengguna Speedy dengan quota bandwith 1 GB perbulan, walaupun belum 6 bulan ternyata udah diputus ama si Speedy dan dipaksa untuk ganti ke yang unlimited. Memang layanan internet dari Speedy kadang bikin bingung dan terkadang tidak menyenangkan, memang layanan murah gak pernah bagus.

Sejak pakai quota limited edition (1 GB), saya selalu memakai Fastun untuk mengakali bandwith yang super boros. Maklum penggunaan internet saya tiap hari bisa mencapai 60 MB perhari.
Sekarang mungkin saya sudah tidak memakai Fastun lagi karena sudah tidak ada masalah dengan bandwith ataupun koneksi internet yang lambat. Sejak dipaksa masuk ke unlimited padahal seharusnya masih sisa 4 bulan lagi, akhirnya saya memutuskan untuk balas dendam dengan mendownload video dan mp3 tiap hari mumpung quota gak dibatesin. Siapa suruh saya pakai unlimited.

Bagi yang masih pakai bandwith limited edition (TM), saya sarankan anda memakai Fastun. Atau bagi yang koneksi internetnya lambat, sebaiknya mencoba Fastun untuk mempercepat koneksi anda.
Kenapa Fastun? Pertama ya karena Fastun itu gratis dan gak perlu download malah. Saya gak cari referrall dan ini murni nasehat dari hati hati yang paling dalam.

Fastun memiliki fasilitas untuk mengkompres gambar, gambarnya mungkin akan jadi jelek, tapi akan lebih cepat didownload. Ada pilihan apakah anda pingin gambarnya di kompres atau tidak.
Bandwith turun hingga 50 %. Bener lho saya sudah buktikan sendiri sejak saya ikut Speedy.
Fastun gak perlu pakai software, gak perlu download software, gak perlu cari username, gak perlu ngehack sana – sini.

Fastun bisa dipakai dengan segala macam koneksi mulai dari Speedy, IM2, IM3, IM4 Indosat, Telkomsel, Smart (kok disebutin semua, malah jadi iklan). Pokoknya semua koneksi bisa pakai fastun.
Fastun masih sedikit penggunanya, jadi untuk kecepatan masih bisa diharapkan.
Kenapa Fastun Cepat?

Fastun menggunakan teknologi kompresi data, sehingga data yang masuk ke komputer anda lebih kecil dari biasanya dan lebih irit tentunya, serta lebih cepat.
Untuk memakai aplikasi ini silahkan anda ikuti petunjuk di bawah ini :
• Silahkan anda register di sini : Register Now Gratis
• Isilah form yang ada user name, passsword, alamat email kemudian klik submite
• Cek email anda anda akan mendapat link URL aktivasi klik link tersebut kalau sukses akan ada tulisan

succses aktivation dan HTTP proxy : fastun.com Port : 7000 ingat username dan password anda Klik setting, lalu setting sesuai yang anda ingikan klik save dan log out

• Kemudian silakan anda kembali ke browser firefox anda silahkan klik menu – tool – addons kemudian klik get addons kemudian masukan ke kotak search addons ketikan disitu fasTun
• Jika sudah muncul silahkan klik add to Firefox
• Kemudian akan muncul POP up dalam beberapa detik lalu silahkan klik instal
• Maka jika sudah selesai insatalnya anda di suruh merestat browser friefox anda klik tombol restat.
• Maka browser firefox akan terbuka kembali silahkan anda klik menu tool - addons kemudian klik extention
maka disitu akan terlihat fastTune dengan warna hijau klik option silahkan anda isikan user name dan passworanda sewaktu anda register lalu klik ok
• Kemudian silahkan anda klik Menu Tool klik Option klik advance kemudian klik network klik setting pilih atau centang manual configuration lalu isi di HTTP proxy : fastun.com Port isi : 7000 kilk Ok klik ok sekali lagi, lihat gambar dibawah


• Tutup browser anda dan buka lagi rasakan bedanya
• jika berhasil maka dipojok kanan bawah akan ada kota fastun berwarna hijau jika masih berwarna merah silahkan anda klik kiri sekali saja supaya fastunnya aktive dan berwarna hijau.

• Silahkan anda tutup browser frifox anda kemudian lakukan browser sunguh luar biasa bukan ? enjoy aja dech kalo begito !!!

Bagiama cara melihat data yang bisa di compres fastun silhakan anda klik kanan icon fastun yang berada di bawah kanan pojok browser firefox anda sekali

Maka akan terbuka jendela / tab baru baru silahkan anda login mengunakan username dan password anda di saat register, maka anda akan di tampilakan data yang dicompress oleh fastun sunguh luar biasa bukan.
lihat gamabr di bawah :

Aplikasi ini hanya berlaku di firefox, jika anda memakai akses internet T-Flash Unlimited ini sangat membatu dan akan menghemat KUOTA anda biar gak cepat habiss……!!!! Oh iya hampir lupa saya memakai aplikasi ini di firefox versi 3.6
selamat gan internetnya fuul speed,kalau dah coba jgn lupa coment……