Membuat Icon Dengan Mudah

Maksud dari membuat icon disini, bukan berarti kita harus mendesign sebuah icon. Melainkan membuat icon dari sebuah sumber file system macam (exe, ocx, dll, etc). Sesuai dengan nama programnya “Exico Extractor Icon”, jadi kamu bisa mengambil file sumber dari file system yang kamu inginkan untuk nantinya di extract (dirubah) menjadi file icon atau file lainnya, karena program ini juga bisa menyimpan hasil outputnya ke dalam format (ico, bmp, jpg, emf, htm, html, dbf).

Untuk penggunaannya cukup kamu explorer dari kolom “folder to scan”, nantinya di kolom bagian kanan akan terlihat segala macam format file system yang nantinya bisa kamu simpan (save) ke dalam format icon atau file lainnya sesuai yang kamu inginkan. Prosesnya juga bisa satu per satu atau langsung sekaligus dari file system yang sudah kamu seleksi terlebih dahulu.

Di bawah ini contoh screenshot dari hasil explorer pada suatu folder program, untuk selanjutnya di simpan ke dalam format icon atau lainnya seperti terlihat di bawah ini.


Download