Jumat, 04 Februari 2011

mengirim Kartu Ucapan ke Twitter,Facebook,Email


KartuMuu.com memberikan cara baru kepada setiap orang yang ingin mengungkapkan perasaannya atau meng-update status mereka dengan mengirimkan kartu ucapan digital ke berbagai jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan email. Keunikan dari KartuMuu adalah hasil akhir yang berupa gambar dengan personal message di dalamnya sehingga memiliki kesan tersendiri dan mudah dibaca.

Cara kerja KartuMuu sangat sederhana, dimulai dari memilih desain kartu yang diinginkan, tambahkan personal message, kemudian kirim sesukanya ke jejaring sosial atau email.
Desain kartu adalah keunikan lain dari KartuMuu. Desain yang bernuansa lokal Indonesia dan berbicara tentang isu terkini merupakan tema utama dari KartuMuu. Ada pula desain yang bersifat personal occasion seperti ulang tahun, wedding anniversary, baby born, ataupun seasonal seperti Hari Raya, Natal dan Tahun Baru.

Desain bertemakan kehidupan sehari-hari seperti lunch, nonton bareng, kemacetan jalan raya, atau bahkan semangat menjalani hari juga disediakan agar member KartuMuu dapat selalu mengekspresikan perasaannya di berbagai kesempatan. KartuMuu juga mempunyai kartu eksklusif, di mana kartu tersebut hanya bisa didapatkan dan dikirimkan oleh member yang sering mengekspresikan perasaannya dengan KartuMuu.

Sebagai bentuk pengembangan terhadap seluruh penggunanya, KartuMuu mengadakan kontes desain dengan tema yang berbeda setiap bulan. Kontes ini dapat diikuti oleh seluruh anggota dan 10 desain terbaik akan dipublikasikan sehingga dapat digunakan oleh semua anggota KartuMuu.

Selain sebagai platform untuk mengirim kartu ucapan, KartuMuu juga menyediakan layanan komersial kepada perusahaan yang ingin mempromosikan produk atau jasanya. Dengan mengirimkan KartuMuu bertema value/brand perusahaan, maka akan terbentuk suatu continuity engagement dengan nilai personal touch yang tinggi kepada setiap konsumen atau karyawannya.

Para pelaku bisnis juga bisa membagikan gift card berupa diskon produk/jasa tertentu kepada member KartuMuu untuk kemudian digunakan sendiri atau bahkan diberikan sebagai hadiah kepada teman-teman yang lain sehingga secara tidak langsung akan menciptakan word of mouth effect.

KartuMuu.com merupakan salah satu perusahaan start up lokal di Indonesia yang dirintis Hadikusuma Wahab (Dhiku) dan Ary Kristyanto. Situs ini sudah menggondol Best Social Network dalam ajang SparxUp Award, kompetisi digital start up lokal yang diselenggarakan di Indonesia belum lama ini

selamat mencoba sobat blogger

Sumber : supermicroblog